Bomberg Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 11:49 WIB
Bomberg Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbaru
Bomberg Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbaru
A A A
JAKARTA - Selain berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan menjadi salah satu item fashion yang disukai pria dan wanita. Apalagi jika jam tangan yang digunakan memiliki fitur dan desain yang unik. Seperti halnya yang dihadirkan lini jam tangan premium, Bomberg.

Setelah sukses dengan koleksi pertamanya yang bertajuk 1968 pada 2014 lalu, kini Bomberg memperkenalkan koleksi terbarunya yang dinamakan BOLT-68. Koleksi ini terinspirasi dari 68 yang merepresentasikan salah satu tahun paling bersejarah di abad ke 20 dan BOLT yang mewakili kekuatan desain dan inovasi.

"Keunikan desain yang diusung oleh koleksi ini terletak pada kemampuannya untuk bertransformasi," papar COO Bomberg, Marco Mascis saat lauching Bomberg di Imigrant Lounge & Club, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Marco Mascis menjelaskan, BOLT-68 dilengkapi oleh teknologi yang memungkinkan para penggunanya untuk melepas arloji jam dari kerangka dan memasangnya kembali sebagai jam saku yang dilengkapi dengan rantai. Desain rantai juga dihadirkan secara kekinian yang ditujukan kepada para pria berkarakter maskulin dan berani.

"Koleksi BOLT-68 terdiri dari empat tipe diantaranya seri Automatic berdiameter 47,5 mm, seri Automatic berdiameter 45 mm, seri Chronograph berdiameter 45 mm dan seri GMT berdiameter 45 mm," jelasnya.

Sedangkan untuk koleksi limited edition dari BOLT-68 terdiri dari BOLT-68 Grey Falcon, BOLT-68 Camo Sahara, BOLT-68 Neon, BOLT-68 Skull Badass, BOLT-68 Chroma, BOLT-68 Samurai, BOLT-68 Gambler dan BOLT-68 Barry. Untuk melengkapi penampilan, lini jam tangan asal Swiss ini juga menghadirkan aksesoris.

"Bomberg juga menghadirkan seri aksesoris Skully Bracelets dan Grenade Desk Clock. Keberhasilan koleksi 1968 dan BOLT-68 telah menjadi ikon dan pusat perhatian para apresiator jam tangan di berbagai belahan dunia," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)